Heboh, 1 Gadis Lawan 5 Pemuda Menyebar di HP Warga Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Satu Wanita Vs Lima Pria
Satu Wanita Vs Lima Pria

PortalMadura.Com, – Warga pantura kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, khususnya di wilayah Kecamatan , Batang-Batang dan Dasuk serta Kecamatan Manding heboh dengan menyebarnya foto seorang cewek SMP melawan lima orang pemuda.

Salah satu foto yang sudah menyebar dari handphone ke handphone (HP) warga itu, terlihat jelas tiga pemuda sedang terlentang di lantai keramik warna putih tanpa alas dan satu orang perempuan sedang ciuman mesra dengan salah satu pemuda. Dan satu pemuda megang botol minuman keras (miras) anggur merah.

Dua pemuda lain, memperlihatkan botol warna putih dan disamping kanannya terlihat kaki kanan pemuda lain yang posisinya seperti berdiri yang diduga berperan mengambil gambar aksi asusila mereka.

Diantara mereka ada yang mengenakan baju putih dan celana abu-abu mirip seragam sekolah menengah atas (SMA). Dan satu pemuda mengenakan kaos warna hitam bawahan jeans dan satu pemuda posisi telanjang sambil megang kepala si wanita dengan posisi menindih dan ciuman.

“Sekarang masyarakat memang ramai membicarakan foto-foto itu. Informasi yang saya dengar, para pemuda itu semuanya anak Batuputih,” kata salah seorang pemuda asal Kecamatan Batuputih, Sumenep, Fathorrahman pada PortalMadura.Com, via telepon, Jumat (10/6/2016) malam.

 

Baca Selanjutnya

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.