oleh

Diduga Sopir Ngantuk, Avanza Hantam Dua Motor di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Mobil jenis Avanza di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Lenteng-Sumenep, tepatnya di Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Jumat (31/5/2019).

Sopir mobil bernopol M 1179 VH itu diduga mengantuk sehingga terjadi kecelakaan. Mobil nahas tersebut menabrak dua motor jenis matik yang tengah parkir di seberang jalan hingga mengalami rusak.

“Kejadiannya sangat cepat, setelah salat Jumat, mobil melaju dari arah timur menuju barat, tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak dua motor yang parkir,” kata salah seorang saksi mata di TKP, Rozi.

Sopir mobil yang belum diketahui namanya itu merupakan warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng. Sementara tiga orang pemilik motor informasinya merupakan warga Kelurahan Bangselok.

Loading...

“Korbannya tiga orang yakni remaja yang mempunyai sepeda motor dan sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat,” paparnya.

Baca Juga : PMII Sampang Demo Kantor Disdik, SE Larangan Wisuda Dinilai Tak Prosedural

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, namun pihak Unit Laka Satlantas Polres Sumenep sudah ada di TKP. Sementara, keterangan dari warga yang berada di lokasi, kecelakaan disebabkan mobil sopir mengantuk.

Penulis : Samsul Arifin
Editor : Putri Kuzaifah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE