Diduga Sopir Ngantuk, Warga Sampang Kecelakaan di Lenteng Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Diduga Sopir Ngantuk, Warga Sampang Kecelakaan di Lenteng Sumenep
Mobil warga Sampang yang menabrak pohon (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Warga Jl. R. Suprapto RT/RW 010/005, Desa Sampit Delta Pawan Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Achmadi (49), mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Lenteng, Desa Banaresep Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Sabtu (7/7/2018).

Ia yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia Nomor Polisi N 1545 QL itu mengalami kecelakaan tunggal saat bersama Hamida (45).

“Laka tersebut bermula saat pengemudi Xenia itu melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang menuju arah selatan tepat di jalan Raya Desa Banaresep timur Kecamatan Lenteng, sopir diduga mengantuk. Akibatnya, mobil oleng ke sebelah kanan, jatuh ke sawah milik warga dan nabrak pohon,” kata Kasubag Humas , Iptu Joni Wahyudi.

Ia menyampaikan, akibat laka tersebut, mobil minibus itu ringsek dibagian depan. Sedangkan pengemudi dan penumpangnya selamat, hanya mengalami luka ringan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Puskesmas,” paparnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.