Diduga Terlibat Curanmor, Pemain Orkes Dicokot Polisi Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Diduga Terlibat Curanmor, Pemain Orkes Dicokot Polisi Bangkalan
Tersangka Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Foto: Hamid)

PortalMadura.Com, – Ali Usman (35), warga Desa Jeddih, Kecamatan Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dicokot polisi setempat.

Tersangka ditangkap di rumahnya setelah beberapa bulan menjadi buronan , atas dugaan kasus pencurian kendaraan bermotor dengan pemberatan di sejumlah lokasi.

“Ini sering beroperasi di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP), yaitu di Suramadu dan Mlajah” terang Wakapolres Bangkalan, Kompol Imam Pauji, Kamis (31/8/2017).

Tersangka yang berprofesi sebagai peniup seruling salah satu orkes ini, merupakan komplotan perampasan motor dengan kekerasan bersama dua pelaku lain yang telah diamankan polisi beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya pelaku ini melakukan pencurian motor mahasiswa di Mlajah, dia kabur. Lalu dia merampas di Suramadu temannya ditangkap, dia lolos lagi,” lanjut dia.

Sebelum ditangkap, polisi kesulitan melacak keberadaan tersangka lantaran pelaku melarikan diri ke Pulau Kalimantan. Namun, setelah pelaku diketahui berada di rumahnya, polisi langsung melakukan penangkapan.

“Tersangka bakal dijerat pasal 363 KUHP,” pungkasnya. (Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.