Manfaatkan Energi Pemain Cadangan

Avatar of PortalMadura.Com
Manfaatkan Energi Pemain Cadangan
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, memanggil Tanjung Sugiarto untuk memperkuat timnya kala menghadapi Mitra Kukar pada tanggal 3 September 2017, setelah dua pemain andalannya dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Selama ini, Tanjung Sugiarto jarang dimainkan oleh pelatih Gomes De Oliviera lantaran tidak mampu bersaing dengan Slamet Nurcahyo di lini tengah yang kini melakukan pemusatan latihan untuk timnas senior.

“Mengingat Slamet Dan Fachruddin dipanggil Timnas, kami panggil kembali Tanjung Sugiarto untuk langsung bergabung dengan tim ke Tenggarong,” ujar Manager , Haruna Soemitro, Kamis (31/8/2017).

Selama ini, Slamet Nurcahyo menjadi andalan Laskar Sape Kerrab di lini tengah, sementara Fachruddin Wahyudi Aryanto menjadi andalan pertahanan tim. Keduanya langsung bergabung dengan timnas di Bekasi usai melakukan lawatannya ke kandang Perseru.

Sore ini, skuat melakukan latihan di lapangan Rondong Demang, Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur. Tampak dalam latihan itu, Tanjung Sugiarto sudah bergabung dengan tim. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.