Diduga Tersengat Aliran Listrik, Warga Pakandangan Sumenep Tewas

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Warga Dusun Brumbung, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jalaluddin (48), diduga tersengat aliran listrik. Akibatnya, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di rumah H Hafid, Dusun Biyan Desa Kapedi, Bluto, Jumat (20/4/2018).

“Korban pertama kali ditemukan warga atas nama H Tajullah yang datang kegudang itu hendak melihat mobil milik H Hafid yang mau dijual,” kata , AKP Abd Mukit.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang dengan posisi kepala menghadap kearah utara dekat tiang penyangga atap gudang. Saat didekati, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

“Berselang beberapa saat, pemilik gudang bersama keluarga korban datang kelokasi kejadian setelah dihubungi oleh warga yang menemukan korban,” ucapnya.

Ia menyatakan, korban mengalami kecelakaan sendiri yakni jatuh dari tangga setinggi 6 meter lantaran tersengat jaringan listrik saat mengecat gudang milik H Hafid. Akibat kejadian itu, keluarga korban telah menerima dengan ikhlas bahwa kematian korban merupakan kehendak takdir dari yang kuasa dan menolak untuk dilakukan otopsi.

“Hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka pada kepala bagian belakang bengkak dan robek 3 cm, dan luka pada pelipis hingga ke bagian kelopak mata bengkak,” terangnya. (Arifin/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.