oleh

Mau Kulit Leher Anda Cerah? Gunakan Buah Pepaya Untuk Perawatan

PortalMadura.Com – Semua wanita pasti ingin mempunyai kulit yang cerah dan sehat. Oleh karena itu, mereka menggunakan produk kecantikan untuk mencerahkan kulit. Namun, ada beberapa produk kecantikan yang hanya fokus pada wajah, sehingga area leher kurang diperhatikan.

Padahal tampilan akan kurang sempurna jika wajah sudah cantik tapi area leher hitam. Jika hal itu terjadi, Anda tak perlu bingung, Ada cara alami untuk mengatasinya.

Untuk mencerahkan kulit leher Anda dapat memanfaatkan pepaya. Kandungan nutrisinya baik untuk kesehatan kulit. Penasaran? Ini dia caranya:

Siapkan pepaya, haluskan campur dengan air lemon. Aduk hingga merata. Oleskan di kulit leher, sambil pijat secara perlahan. Diamkan selama 1 jam, lalu bilas dengan air bersih. Keringkan dengan handuk. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini seminggu dua kali.

Pepaya kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, seperti enzim papain. Enzim ini sangat baik untuk perawatan kulit karena dapat membantu mencerahkan kulit, memutihkan wajah, memudarkan noda hitam dan mencegah kerutan.

Mengandalkan bahan alami sebagai perawatan tubuh bisa menjadi salah satu pilihan terbaik, khususnya bagi Anda yang memiliki reaksi sensitif pada beberapa kandungan kimia maupun fragrance yang banyak terdapat dalam produk skin care di pasaran. Jadi, sudah siap membuat masker pepaya?. (vemale.com/Desy)

Komentar