oleh

Didukung PortalMadura, BEM FKIP Unira Gelar Lomba Debat Antar Siswa se Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Madura (Unira) Pamekasan, Madura, Jawa Timur bakal menggelar Lomba Debat antar Siswa SMA dan Sederajat se Madura.

Kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 19-21 Mei 2015 itu bertempat di Aula Rektorat Lantai 3 Unira dan didukung PortalMadura.Com.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari pendidikan yang dikemas dengan acara Pekan Pendidikan,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Faizurrahman, Selasa (28/4/2015).

Ia menjelaskan, dalam lomba debat itu, berbentuk tim. Setiap tim terdiri dari tiga orang siswa dan satu sekolah maksimal dua delegasi.

Setiap peserta harus mengisi formulir pendaftaran dilengkapi foto 4×6 warna 3 lembar, foto copy KTS dan surat rekomendasi dari sekolah.

“Semua peserta wajib mengikuti technical meeting tanggal 16 Mei. Dan setiap tim ada kontribusi peserta 50 ribu rupiah,” urainya.

Pendaftaran peserta dibuka sejak 27 April sampai 16 Mei, setiap jam kerja di lantai 2 Gedung Rektorat dan Kantor BEM FKIP, Jalan Raya Panglegur KM 3,5 Pamekasan.

“Peserta dibatasi 32 tim. Pemenang akan diambil Juara I, II, III dan harapan I,” katanya.

Selain mendapatkan thropy dan sertifikat, pemenang juga akan mendapatkan dana pembinaan total sebesar Rp3,5 juta dengan nilai berbeda.(Choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.