oleh

Dikalahkan PSM Makassar, Madura United Akan Balas Dendam di Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kekalahan atas PSM Makassar dalam pertandingan Piala Indonesia leg pertama menjadi motivasi besar skuat Laskar Sape Kerrab untuk terus berbenah. Apalagi dalam waktu dekat kembali akan menghadapi PSM Makassar dalam dua ajang berbeda.

Pada tanggal 30 Juni, Madura United kalah dengan skor 0-1 di Stadion Andi Mattalata Makassar leg pertama Piala Indonesia, pada tanggal 4 Juli mendatang kembali bertemu PSM Makassar dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 di kandang sendiri.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Sementara pada tanggal 7 Juli mendatang lagi-lagi menghadapi PSM Makassar di ajang Piala Indonesia leg kedua di Stadion Gelora Madura Ratu Pamekasan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: Retribusi Parkir Dua Pasar Tradisional Besar di Pamekasan Bocor

Dua pertandingan menghadapi PSM Makassar secara beruntun ini akan menjadi ajang ‘balas dendam’ Madura United atas kekalahan yang baru saja dialami. Terutama pada Piala Indonesia yang merupakan perebutan tiket lolos ke final.

“Kita harus persiapkan lagi untuk Liga pada tanggal 4 (Juli, red). Kita harus ambil kesempatan (di Madura, red,), ” kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic, Senin (1/7/2019).

Pelatih asal Serbia ini tidak menampik, jadwal pertandingan antara satu dengan yang lainnya cukup mepet, sehingga recovery pemain tidak maksimal. Namun demikian, pihaknya akan menampikan permainan terbaiknya agar timnya bisa meraih kemenangan.

“Staminanya anak-anak menurun, karena kurang tidur. Tapi nanti Madura United bisa lolos, ” pungkasnya.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar