oleh

Dikeluhkan Pelanggan, PDAM Klaim 13 Sumur Bor Cukupi Pasokan Air

PortalMadura.Com, Pamekasan – Meski kerap dikeluhkan pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengklaim pasokan air kepada pelanggan tetap lancar dengan 13 sumur bor yang ada.

Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar mengatakan, pelanggan perusahaan berjumlah 13 ribu yang tersebar di beberapa kecamatan. Dan tidak semua kecamatan menjadi pelanggan pasokan air PDAM.

“Kalau se Kabupaten Pamekasan no problem dengan 13 sumur bor itu. Tapi itu kan tidak terintegrasi, misalnya kalau di Kecamatan Pasean tidak mungkin ke Pamekasan. Di Kecamatan Pamekasan sendiri sudah ada dua pasokan, insya-Allah cukup,” klaimnya, Rabu (13/5/2015).

Selain itu, pihaknya juga akan membangun pengolahan bahan baku air di Desa Samiran, Kecamatan Proppo, yang nantinya untuk mensuplai air kepada setiap pelanggan terdekat.

“Dengan demikian diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Tapi yang jelas, dengan 13 sumur bor yang ada sekarang sudah cukup,” tandasnya. (Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.