Dikemas Halal Bihalal, Forwapar Akan Bincang Santai “Visit Sumenep 2018” Bersama Bupati di Tectona

  • Bagikan
Bupati Sumenep A Busyro Karim
dok. Bupati Sumenep, A Busyro Karim

PortalMadura.Com, Sumenep – Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan menggelar bincang santai “Visit Sumenep 2018, di wisata Tectona, Batuan, Sumenep, pukul 14.00 WIB, Selasa (11/7/2017).

Acara yang dikemas Halal Bihalal tersebut, dipastikan hadir Bupati Sumenep, A Busyro Karim. Undangan lainnya, Diskominfo, Disbudparpora, Humas Pemkab dan Bappeda Sumenep.

“Dari halal bihalal dan bincang santai soal visit Sumenep, diharapkan terjalin silaturahmi dan membuka wawasan seputar wisata menjelang Visit Sumenep 2018,” kata Ketua Forwapar Sumenep, Hartono.

Sementara, Kabag Humas Pemkab Sumenep, Abd Kadir, memastikan jika Bupati Sumenep, A Busyro Karim akan hadir. “Ya akan hadir. Sampai saat ini tidak ada perubahan jadwal dari pak Bupati,” katanya.

Kadisbudparpora Sumenep, Sufiyanto menyambut baik kegiatan tersebut. “Ini kegiatan yang bagus. Forwapar memang harus ikut serta memajukan wisata Sumenep. Tentunya, juga media lain yang wartawannya belum bergabung di Forwapar,” singkatnya. (Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.