oleh

Dikumpulkan, Ada Koper Milik Jamaah Haji Ditandai Sandal Jepit

PortalMadura.Com, Pamekasan – Para jamaah calon haji asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengumpulkan barang bawaannya yang disatukan kedalam koper di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) setempat, Senin (8/8/2016).

Supaya tidak tertukar, para tamu Allah itu memberikan tanda unik di masing-masing koper. Misalnya kerudung diikatkan di pegangan koper, kain perca, bola-bola kecil bahkan ada yang menandainya dengan menaruh sandal jepit di koper bagian luar.

“Kami sudah himbau kepada para jamaah haji agar menandai kopernya, ini kreasi dari jamaah sendiri. Jadi tandanya macam-macam,” kata Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Pamekasan, Afandi, Senin (8/8/2016).

Afandi menambahkan, 749 koper jamaah haji tersebut akan dibawa ke Surabanya dengan menggunakan empat truk pengangkut, Selasa (9/8/2016). Sementara, target maksimal pengumpulan koper hari ini pukul 12.00 di kantor Kemenag Jalan Brawijaya Pamekasan. (Marzukiy/choir)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE