Dimulai, Operasi Zebra Tersebar di 13 Kecamatan di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Dimulai Operasi Zebra Tersebar di 13 Kecamatan di Pamekasan
AKBP Teguh Wibowo

PortalMadura.Com, – Masyarakat Pamekasan, Madura, Jawa Timur, harus melengkapi semua surat kendaraan bermotor apabila hendak bepergian. Karena 2018 sudah dimulai sejak tanggal 30 Oktober hingga 13 November mendatang.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo menyampaikan, Operasi Zebra Semeru kali ini 80 persen adalah penindakan, selebihnya sosialisasi dan himbauan kepada para pengendara agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kami meminta kepada pengendara motor agar menggunakan helm SNI, kemudian untuk pengendara mobil untuk selalu menggunakan sabuk pengaman demi keselamatan pengendara, ” katanya, Selasa (30/10/2018).

Dia meminta kepada Masyarakat supaya tidak mengoperasikan handphone saat berkendara lantaran sangat berbahaya, baik kepada dirinya maupun orang lain. Apalagi berkendara ketika sedang dalam kondisi mabuk.

“Kalau ada telpon, silahkan berhenti dulu, karena ini tidak ada maksud lain demi keselamatan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas. Dan perlu diketahui pula, bahwa operasi zebra ini akan digelar di 13 kecamatan di Pamekasan, ” terangnya. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.