Dinas Pendidikan Telusuri Pemeran ‘Video Mesum’ Ditengarahi Pelajar

Avatar of PortalMadura.com
Dinas Pendidikan Telusuri Pemeran 'Video Mesum' Ditengarahi Pelajar
Screenshot

PortalMadura.Com, – Kepala UPT SMA Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Cabang Dinas Wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Slamat Gusdiantoko, mengaku belum menerima laporan terkait kasus video muda-mudi ‘begituan' di kamar yang diduga diperankan oleh siswa salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Sampai saat ini kami belum menerima laporan resmi dari pihak sekolah. Tapi kami akan segera menindaklanjuti informasi itu,” kata Slamat Gusdiantoko, Selasa (25/9/2018).

Ia mengaku prihatin terhadap beredarnya video tidak senonoh yang diduga diperankan oleh siswa. Sebab, hal itu sangat mencoreng nama baik lembaga pendidikan. Kendati demikian, hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi di Bumi Sumekar ini.

“Kalau informasi itu benar, semoga kedepan tidak terjadi lagi,” harapnya.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 11 detik yang memperlihatkan dua muda-mudi tengah ‘begituan' dalam kamar beredar di via WhatsApp, Minggu (23/9/2018).

Baca: Ditengarai Pelajar ‘Video Mesum' Beredar di Sumenep

Pemeran video itu ditengarai seorang pelajar sekolah menengah atas di wilayah Sumenep, Madura, Jawa Timur. Video itu diberi caption “… Bergoyang”.

Adegannya memperlihatkan posisi cow girl dan yang perempuan tanpa mengenakan pakaian bawahan. Sedangkan lawannya tanpa benang sehelai pun.

Keduanya spontan melepaskan diri dari posisi cow girl itu lantaran ada yang merekam dari belakang.

Sempat melemparkan sesuatu pada orang lain yang memegang kamera. Namun, raut wajah keduanya tak terlihat ketakutan. (Arifin/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.