Dinilai Gagal, PMPS Desak Kadisdik Tuntut Mundur

Avatar of PortalMadura.Com
Dinilai Gagal, PMPS Desak Kadisdik Tuntut Mundur

PortalMadura.Com, – Persatuan Mahasiswa dan Pemuda Sampang (PMPS) menggelar aksi unjuk rasa, Selasa (2/12/2014). Mereka menuntut Heri Purnomo Kepala Dinas Pendidikan () Sampang, Madura, Jatim supaya lengser dari jabatannya.

Tidak hanya itu, dua pejabat di lingkungan Disdik pun di minta untuk di copot karena di nilai gagal dan lalai melakukan pengawasan terhadap bangunan sekolah yang ambruk.

Puluhan aktivis PMPS dengan membawa kendaraan bermotor berangkat dari monumen menuju kantor Disdik, Selain berorasi mereka membawa bendera dan poster kecaman seperti, “Heri, Jupri, dan Rojiun Bermain di Tempat yang Basah”.

Setibanya, di depan Disdik mereka menggelar orasi dan menempatkan motor ditengah jalan, sehingga sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas. Pihaka aparat lalu lintas pun berusaha menghalau ke tempat yang lebih aman.

Tidak lama berselang, Sumadi Sekretaris Disdik mendatangi pendemo, karena yang menemui bukan Kepala Disdik mereka menolak dan akhirnya mereka kecewa sambil membubarkan diri.(det/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.