Dipanggil Timnas, 3 Pemain Absen Lawan Persib

  • Bagikan
Pelatih Madura United Gomes de Oliveira
Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – dipastikan kehilangan tiga pemainnya kala menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan pada tanggal 9 Oktober 2018.

Ketiga pemain tersebut adalah Fachruddin Wahyudi Aryanto, Alfath Fathier dan M. Rifad Marasambessy. Mereka dipanggil pelatih timnas Indonesia, Luis Milla untuk melakukan latihan sebelum dua uji coba melawan Hongkong dan Myanmar dalam dua pekan ke depan.

“Ada beberapa pemain yang bergabung dengan Timnas dan tidak mungkin bermain saat hadapi Persib nanti. Fachruddin, Alfath dan Rifad sudah pasti absen,” terang Pelatih , Gomes de Oliveira, Selasa (6/10/2018).

Dikatakan, pihaknya akan terus menjaga kebugaran pemain di tengah kompetisi yang cukup padat. Sehingga para pemain bisa menjalani pertandingan dengan nyaman tanpa terkendala fisik.

“Kondisi ini juga dijaga dengan baik proses recovery pemain. Karena pertandingan selanjutnya sangat berdekatan waktunya. Kita akan main lagi 14 Oktober 2018” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.