4 Cara Mudah Bikin Lipstik Tahan Lama

  • Bagikan
Lipstik Tahan Lama
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Lipstik merupakan salah satu makeup yang digunakan wanita sehari-hari, entah itu untuk acara resmi maupun santai. Berbagai jenis dan warna lipstik tersedia di pasaran, dari harga yang murah sampai yang mahal.

Namun bagi wanita, pemakaian lipstik yang tahan lama di bibir menjadi suatu kewajiban. Agar tidak repot memulas bibir dengan lisptik berkali-kali. Lantas bagaimana caranya agar lipstik tahan lama di bibir?

Berikut ini penjelasannya:

Scrubing
Scrubing akan membuat perbedaan bibir ketika memulas lipstik, dan tentu saja membuat lipstik jauh lebih awet ketika diaplikasikan ke bibir, karena sel kulit mati dan kotoran yang ada di bibir sudah terangkat.

Gunakan Lipbalm dan Foundation
Sebelum memakai lipstik, lembabkan bibir dengan lipbalm kemudian lapisi dengan foundie secara tipis, setelah itu ketika dipulas foundie pasti warna lipstik akan lebih menyala.

Pakai Lipliner
Lipliner ini sebenarnya optional, guna pemakaian lipliner ini untuk membuat bibir seolah lebih tebal dan kelihatan berbentuk. Selain itu, bisa membuat lipstik menajadi lebih rapi.

Lapisi dengan Bedak Tabur
Setelah menggunakan lipstik, gunakan bedak tabur agar lipstik terlihat lebih matte. Caranya, untuk bibir yang sudah menggunakan foundie dan dipulas lipstik, kemudian bibir dilapisi tisu lalu brush bedak tabur ke bibir. (fimela.com/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.