Dipanggil Timnas, Herprast Berterimakasih Kepada Pelatih

Avatar of PortalMadura.Com
Dipanggil Timnas, Herprast Berterimakasih Kepada Pelatih
Herry Prasetyo

PortalMadura.Com, – Kiper FC, atau yang biasa dipanggil Herprast resmi dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk persiapan piala AFF di bawah asuhan Alfred Riedl.

Kiper asal Malang Jawa Timur itu mengaku bahagia memiliki kesempatan berkarir bersama pemain berkualitas lain. Sehingga, dirinya akan terus termotivasi menggali potensi menjadi kiper profesional dan berkualitas.

“Secara pribadi saya bersyukur dipanggil Timnas. Semoga saya memiliki kesempatan untuk berada di bawah mistar gawang langsung, karena itu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya,” ungkapnya, Rabu (5/10/2016).

Dikatakan, kemampuan dirinya berada di bawah mistar gawang tidak luput dari keuletan pelatih membimbing dan melatih dirinya agar terus meningkatkan skill bermain.

“Saya sangat berterimakasih kepada tim pelatih yang terus melatih saya setiap hari, terlebih saya diberi kesempatan untuk selalu bermain di pertandingan. Dukungan teman-teman di klub dan doa keluarga juga sangat berharga bagi saya,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.