Dipecat, Empat Polisi Terlibat Narkoba

Avatar of PortalMadura.Com
Dipecat, Empat Polisi Terlibat Narkoba
dok. Kapolres Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha, S.I.K

PortalMadura.Com, – Sedikitnya ada empat anggota di jajaran Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang terlibat peredaran . Dua diantaranya sudah dipecat, sementara dua lainnya masih menjelani pemeriksaan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha mengatakan, keterlibatan anggota dalam kasus narkoba merupakan pelanggaran berat yang harus ditindak tegas. Pasalnya, penegak hukum yang semestinya menaati hukum justru membuat contoh tidak baik kepada masyarakat.

“Dua yang dipecat itu sudah lama, mungkin dua anggota lagi yang akan dipecat. Anggota sini, di-BKO BNN provinsi, ternyata disana mereka melakukan pelanggaran sebagai pengguna dan pengedar narkoba,” ungkapnya, Sabtu (23/5/2015).

Namun, Sugeng tidak memerinci  identitas empat oknum polisi yang terlibat bisnis barang haram tersebut. Siapapun yang terlibat narkoba diakui tidak akan ada kompromi, karena semua orang sama di mata hukum.

“Yang dua itu saat ini sudah diproses di Polda, dalam waktu dekat pasti akan dipecat juga,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.