Diringkus di Bali, Maling Motor Milik Warga Guluk-guluk Ditembak Polisi Sumenep

Diringkus di Bali, Maling Motor Milik Warga Guluk-guluk Ditembak Polisi Sumenep
Tersangka Maling Motor
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Aminullah (23), warga Dusun Gang Asem, Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diringkus Polisi Sumenep.

Maling motor nopol M 6122 AC milik K. A. Syauqie Ishom (42), warga Dusun Guluk-Guluk Tengah, Desa/Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep tersebut, ditangkap di tempat pelariannya, Jalan Desa Antosari, Kecamatan Salemadeg Barat, Tabanan, Bali, pukul 02:00 WITA.

“Pelaku juga ditembak pada betis kanan karena berusaha melawan petugas dan hendak melarikan diri pada saat dikeler ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) kedua mencuri motor,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (18/2/2017).

Dijelaskan, bahwa aksi pencurian motor tersebut diketahui sendiri oleh pemilik motor saat di parkir di halaman rumah salah seorang warga setempat, Jumat (4/2/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Atas kejadian tersebut, pemilik motor melaporkan pada aparat kepolisian, namun pelaku kabur ke wilayah hukum Bali. Dan Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui jika sudah dua kali mencuri motor.

Ketika dikeler ke lokasi kedua dan diminta menunjukkan rumah pelaku lain justru melawan petugas dan hendak melarikan diri. “Sudah ada tembakan peringatan, tetapi tidak mengindahkan, sehingga terpaksa dilumpuhkan,” urainya.

Saat ini, penyidik Polres Sumenep masih mengembangkan kasus tersebut. Diduga kuat ada keterlibatan tersangka lain yang identitasnya sudah dikantongi. “Pelaku diancam pasal 363 KUHP,” pungkasnya. (Bahri/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.