Kelemahan Dikantongi PSCS Cilacap

  • Bagikan
Joaquim Filho
dok. Joaquim Filho bersama pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat PSCS Cilacap akan melakoni pertandingan lanjutan babak penyisihan grup E Piala Presiden melawan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (19/2/2017) kick-off pukul 18.30 WIB.

Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo mengungkapkan, pihaknya memasang target menang pada laga terakhir penyisihan tersebut agar timnya bisa melenggang pada fase 8 besar.

“Saya sudah tahu kelemahan setelah kami pelajari pada pertandingan kemarin,” ungkapnya dalam konfrensi pers, Sabtu (18/2/2017).

Dia tidak menampik jika adalah tim kuat dengan kualitas pemain yang memadai. Namum, demikian, pihaknya akan tetap berusaha memenangi pertandingan untuk memastikan diri melaju pada babak berikutnya.

“Saya tahu bahwa ini adalah tim kuat, jadi peluang sekecil apapun mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh adik-adik,” tandasnya seraya memberikan semangat kepada pemainnya.

Dikatakan, pada laga tersebut pihaknya tidak menutup kemungkinan akan menurunkan tiga pemain asingnya sekaligus guna mematahkan kekuatan lini belakang lawan.

“Semua pemain memiliki kesempatan yang sama, tapi kalau pemain asing tidak memberikan kontribusi kepada tim buat apa, lebih baik turunkan pemain lokal yang benar-benar mau bekerja untuk tim,” tegasnya.

Dia memungkasi, anak didiknya saat ini dalam kondisi fit dan siap menghadapi yang bermain di depan suporternya sendiri.

Sekedar diketahui, PSCS Cilacap dengan sama-sama mengoleksi 3 poin. Tetapi, jumlah kebobolan lebih banyak PSCS Cilacap setelah dibantai Semen Padang dengan skor telak 5-0 pada tanggal 14 Februari lalu. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.