Disbudporapar Sumenep Beri Reward Atlet Peraih Medali Emas Renang & Bulu Tangkis

Penulis: TaufikurrahmanEditor: Putri Kuzaifah
Disbudporapar Sumenep Beri Reward Atlet Peraih Medali Emas Renang Bulu Tangkis
Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep Moh. Iksan memberikan Reward (Ist for @portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Sumenep memberikan reward [hadiah] pada atlet renang dan atlet bulu tangkis.

Atlet renang, Apriansyah Fahreza Nur Rahman, sebagai juara 1 pada nomor 50 meter gaya bebas putra, LCM grup 4 dengan catatan waktu 31.89 pada kejuaraan daerah (Kejurda) renang Jatim 2022. Even tersebut berlangsung di kolam renang Dispora Jawa Timur, Surabaya, 5-7 Maret 2022.

Reza sapaan akrab Apriansyah Fahreza Nur Rahman membawa pulang medali emas. Sedangkan atlet bulu tangkis, Queeny Opsi Palamarta meraih juara II se-Madura. Keduanya siswa SDN Kolor II Sumenep. Penyerahan reward, dilakukan di sekolah mereka.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep Moh. Iksan menjelaskan, penghargaan itu sebagai wujud apresiasi kepada dua siswa yang telah mengharumkan nama Sumenep di berbagai ajang bergengsi.

Baca Juga:  Sosok Wanita Nariswari Yang Hidup di Batuputih Sumenep

Ke depan, pihaknya akan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para atlet lainnya yang membawa harum Sumenep. “Semoga dengan penghargaan ini, mereka dan semua siswa di Sumenep semangat dalam berkompetisi di berbagai ajang,” terangnya, Selasa (15/3/2022).

Pihaknya pun mendorong seluruh atlet di Sumenep untuk terus semangat berkarya dan mengukir prestasi di tingkat lokal, nasional maupun di Internasional. “Berlatih yang rajin dan semangat. Saya atas nama Pemkab Sumenep akan hadir kepada seluruh atlet yang memiliki semangat tinggi,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.