Disorot Kamera Wartawan, Istri Wabup dan Istri Kapolres Sumenep ‘Kembar’

Avatar of PortalMadura.Com
Disorot Kamera Wartawan, Istri Wabup dan Istri Kapolres Sumenep 'Kembar'
Kiri, Nia Kunia Fauzi dan Ratren Putri, Sabtu (11/11/2017) (Foto: Hartono)

PortalMadura.Com, – Kamera sejumlah wartawan yang melakukan liputan pada even yang bertajuk ‘Songennep Jazz dan Culture Festival‘ di Simpang Odheng Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (11/11/2017) ternyata tidak hanya tertuju pada Festival ‘Sate Gajah‘ dan sejumlah kegiatan lainnya.

Namun, ada juga yang mengabadikan sejumlah undangan yang duduk dibagian selatan, yakni tempat duduk para istri pejabat dan Forpimda setempat serta undangan lainnya. Dari jarak 10 meter, ada dua wanita yang terlihat mirip dan nyaris seperti orang kembar. Keduanya menjadi perhatian sebagian wartawan.

Disorot Kamera Wartawan, Istri Wabup dan Istri Kapolres Sumenep 'Kembar'
Kiri, Ratren Putri, Nurfitriana, Nia Kunia Fauzi

Posisi duduknya paling depan. Dan diantara keduanya (poisi tengah), adalah istri Bupati Sumenep, Nurfitriana Busyro Karim. Artinya, kedua wanita itu, tentu istri orang penting di bumi Sumekar.

Usut punya usut, dua wanita cantik dan imut-imut itu, adalah istri Wakil Bupati Sumenep, Nia Kurnia Fauzi dan Sumenep, Ratren Putri Joseph Ananta Pinora.

Kesamaan wajah kedua wanita itu, tidak hanya diakui kalangan sejumlah wartawan. Bahkan, istri Plt Sekda Sumenep, Gus Idris yang juga duduk bersamanya mengakui ada kemiripan (ada kesamaan).

Rasa penasaran pun semakin tumbuh. Benarkah keduanya ‘kembar'?. “Masak Mirip ya? Mungkin kita karena sama-sama satu daerah,” ujar istri Kapolres AKBP Joseph Ananta Pinora ketika ditanya wartawan.

Sementara, Nia Kurnia Fauzi mengatakan, orang lain menganggap dirinya kembar atau mirip dengan Ratren Putri istri Kapolres sah-sah saja. “Ya kalau menurut saya sah-sah saja, yang bisa menilai kan orang lain, kita mirip apa gak,” ucapnya sambil tersenyum ramah.

Baca: Unik, Pemkab Sumenep Gelar Festival ‘Sate Gajah'

Informasi yang dihimpun wartawan, keduanya memiliki kesamaan, yaitu orang tua keduanya sama-sama berasal dari Cirebon dan Banten meski tempat tinggalnya tidak sama.

“Tidak, kita bukan satu daerah, Ibu Kapolres Sunda, Saya Jawa, namun kedua orang tua kami sama daerahnya Cirebon dan Banten,” pungkas Kurnia menutup pembicaan.(M. Dani/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.