oleh

Ditabrak Pemuda, Pentol Berserakan ke Aspal

PortalMadura.Com, Pamekasan – Penjual pentol yang mangkal di depan Kantor DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditabrak seorang pemuda atas nama Reki (19) warga Desa Nyalabu Laok Kecamatan Pamekasan, Rabu (26/9/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Taufik (22) tukang tambal ban yang ada di lokasi menuturkan, pemuda yang saat ini duduk di bangku semester 3 tersebut datang dari arah timur mengenakan seragam futsal, lengkap dengan sepatunya. Tiba-tiba pemuda itu menabrak motor yang mangkal di bawah trotoar tersebut.

“Mungkin dia nolah noleh dari timur, karena tukang pentol ini sudah biasa mangkal di sini dan tidak mengganggu jalan,” katanya menjelaskan.

Beruntung, tidak ada korban dalam insiden tersebut, hanya saja pentol yang dijual oleh Nasir (42) warga Kecamatan Proppo itu berserakan ke aspal. Sementara pemuda dan korban tidak mengalami apapun.

“Untung saat kejadian, pemilik pentol ini duduk di tembok setelah melayani pembelinya. Makanya tidak kenapa-napa,” tandasnya.

Di lokasi tersebut, penjual pentol ini berjejer dengan penjual es puter, es dawet, es susu dan tukang tambal ban. Sementara korban ada di posisi paling timur. (Marzukiy/Desy)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE