Ditabrak Pemuda, Pentol Berserakan ke Aspal

Avatar of PortalMadura.Com
Ditabrak Pemuda, Pentol Berserakan ke Aspal
Pentol berserakan ke aspal di depan kantor DPRD Pamekasan (Rabu, 26/9/2018). (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, yang mangkal di depan Kantor DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditabrak seorang pemuda atas nama Reki (19) warga Desa Nyalabu Laok Kecamatan Pamekasan, Rabu (26/9/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Taufik (22) tukang tambal ban yang ada di lokasi menuturkan, pemuda yang saat ini duduk di bangku semester 3 tersebut datang dari arah timur mengenakan seragam futsal, lengkap dengan sepatunya. Tiba-tiba pemuda itu menabrak motor yang mangkal di bawah trotoar tersebut.

“Mungkin dia nolah noleh dari timur, karena tukang pentol ini sudah biasa mangkal di sini dan tidak mengganggu jalan,” katanya menjelaskan.

Beruntung, tidak ada korban dalam insiden tersebut, hanya saja pentol yang dijual oleh Nasir (42) warga Kecamatan Proppo itu berserakan ke aspal. Sementara pemuda dan korban tidak mengalami apapun.

“Untung saat kejadian, pemilik pentol ini duduk di tembok setelah melayani pembelinya. Makanya tidak kenapa-napa,” tandasnya.

Di lokasi tersebut, penjual pentol ini berjejer dengan penjual es puter, es dawet, es susu dan tukang tambal ban. Sementara korban ada di posisi paling timur. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.