Ditahan Imbang Cilegon United, Tetap Lolos 16 Besar Piala Indonesia

  • Bagikan
Ditahan Imbang Cilegon United, Madura United Tetap Lolos 16 Besar Piala Indonesia
Cilegon United Vs pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Krakatau Steel Cilegon dengan skor akhir 1-1, Rabu (6/2/2019) sore

PortalMadura.Com, Pamekasan – Cilegon United mampu menahan imbang tamunya, pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Krakatau Steel Cilegon dengan skor akhir 1-1, Rabu (6/2/2019) sore.

Namun, hasil imbang ini tidak menggagalkan lolos ke 16 besar. Sebab, pada leg pertama skuat Laskar Sape Kerrab ini menang dengan skor 2-0. Artinya, unggul dengan agregat 3-1.

Dalam Laga Away ini, kesulitan membobol gawang lawan yang notabene tim yang dihadapinya satu level di bawahnya. Bahkan Cilegon United mampu unggul lebih awal lewat sepakan Dedy Cahyono Putro yang bersarang ke pojok gawang yang dijaga Moh. Ridho pada menit 43. Skor 1-0 sekaligus menutup laga babak pertama.

Babak kedua, langsung meningkatkan intensitas serangan, hasilnya skuat Laskar Sape Kerrab tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan setelah Greg Nwokolo mampu membobol gawang lawan pada menit 51. Sehingga skor berubah menjadi 1-1. Skor ini pun tidak berubah hingga akhir laga.

Sepanjang 90 menit, menguasai jalannya laga, meskipun kesulitan menembus pertahanan Cilegon United. Tetapi hasil imbang ini, tetap membawa lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.