Ditanya Peluang di Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Akan Ikuti Arus Politik

Avatar of PortalMadura.com
Ditanya Peluang di Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Akan Ikuti Arus Politik
Pelantikan DPC PAN Pamekasan

PortalMadura.Com, – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), KH. Kholilurrahman mengaku belum berpikir untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Anggota DPR RI ini mengatakan, pihaknya sejauh ini memang memiliki komunikasi baik dengan semua kalangan, termasuk partai politik. Tentang peluangnya di Pilkada, dirinya akan mengikuti arus politik.

“Saya belum berhitung ya, peluang dengan ini atau dengan itu. Sehingga, apapun yang terjadi saya harus baik dengan semuanya. Termasuk dengan PAN atau partai politik yang lain,” katanya usai menghadiri pelantikan DPC PAN Pamekasan, Senin (10/4/2017).

Saat ditanya tentang kepastian maju sebagai calon bupati, mantan Bupati Pamekasan itu mengaku tergantung dukungan masyarakat. Karena, hal itu semua demi kepentingan masyarakat bumi Gerbang Salam.

“Saya selalu positif thingking apapun yang terjadi, saya selalu siap dimana saja. Terserah masyarakat,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.