Ditembak, Tiga Pencuri asal Sumenep Sembunyi di Pamekasan

Ditembak, Tiga Pencuri asal Sumenep Sembunyi di Pamekasan
Tiga Pencuri asal Sumenep

PortalMadura.Com, – Petugas , Madura, Jawa Timur, meringkus tiga orang tersangka yang diduga terlibat dalam tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan ().

Para tersangka itu, Ahmad Suhra (25), dengan julukan Mat Kotol atau Mat Cukir, warga Dusun Bulu Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Sumenep. Ahmadiyanto (27), dengan julukan Mat Celleng, warga Dusun Dandan, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, dan Abdullah (20), warga Dusun Bulu Desa Jaddung.

Tiga orang yang bersembunyi di wilayah hukum Pamekasan, tepatnya di Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan itu, ditembak karena berusaha melarikan diri saat dilakukan penggerebekan.

“Ya, ada yang ditembak karena mau melarikan diri dari persembunyiannya,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, tanpa menjelaskan detail tersangka yang ditembak.

Pada foto-foto tersangka, Abdullah luka pada bagian tumit kanan, Ahmad Suhra luka pada bagian betis kiri, dan tersangka Ahmadiyanto mengalami luka pada betis kirinya.

Baca Juga

Pengejaran tersangka tersebut, melibatkan Kapolsek Prenduan AKP Jawali bersama anggotanya, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Sumenep dan didampingi Sat Reskrim Polres Pamekasan.

Dijelaskan, penangkapan paksa ketiga tersangka tersebut merupakan hasil pengembangan dari pelaku lain yang sudah ditangkap sebelumnya, yakni Sofwan.

“Korban pencurian, Abd Rahman dan Qomariyah warga Pakamben Laok, Pragaan yang dilaporkan tanggal 4 Juli 2017,” pungkasnya. (Hartono)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.