Djanur Akui Kebesaran

  • Bagikan
djanur
Ist. Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (mediasepakbola.co)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengakui ketangguhan sebagai lawannya di pekan ke-13 Liga 1, Minggu (9/7/2017).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku tahu seluk-beluk kualitas skuat Laskar Sape Kerrab. Apalagi selama kompetisi bergulir selalu keluar menjadi pemenang.

“Kita tahu adalah tim yang superior, kita tidak melihat tim yang baru kalah dari Borneo FC, tapi kita melihat bahwa adalah tim yang cukup produktif,” akunya.

Pelatih yang pernah membawa Persib menjadi juara Liga Indonesia tahun 2014 itu menambahkan, adalah tim yang ganas ketika bermain di kandang. Sehingga anak didiknya harus memiliki tekad yang kuat untuk memenangi pertandingan.

“Dan kita memiliki modal, barangkali kepercayaan diri karena kita menang atas PSM di Bandung kemarin. Insya Allah kalau pemain bisa menjalankan instruksi, Insya Allah menang,” katanya optimis.

Pihaknya tetap menganggap sebagai tim besar meskipun pada pertandingan yang akan kick off pukul 18.30 WIB itu kehilangan pemainnya, Dane Milovanovic yang selama ini selalu menjadi starter.

“Musim ini saya kategorikan sebagai tim besar karena berhasil menempel PSM Makassar di puncak klasemen. Tidak bergantung kepada satu pemain saja. Meskipun tidak ada Dane, tapi masih ada Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo dan Bayu. Semua pemain handal ada di situ,” tandasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.