oleh

DPC Demokrat, Pakde Karwo Akan All Out Pada Pasangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Soekarwo, yang akrab disapa Pakde Karwo akan all out pada pasangan calon bupati Zainal Abidin (ZA) dan Dewi Khalifah pada Pilkada Sumenep 2015.

“Sebagai ketua DPD PD Jatim, Pakde Karwo akan all out. Ini akan dibuktikan dengan kesiapan beliau untuk datang ke Sumenep dalam rangka memberi dukungan pada kadernya,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep, Ahmad Zahrir Ridlo, Senin (26/7/2015).

Menurut dia, hal yang wajar jika Pakde Karwo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jatim akan mendukung penuh pasangan Zainal Abidin. “Pak Zainal itu kader PD dan Pakde akan ke Sumenep atasnama partai bukan jabatan gubernurnya,” terangnya.

Ia optimis akan meraih kemenangan bersama dengan partai pengusung lainnya. “Saya optimis menang, delapan parpol pengusung itu suara mayoritas warga Sumenep. Itu sudah dibuktikan dengan perolehan kursi masing-masing parpol pengusung di legislatif kemarin,” tandasnya.

Parpol pengusung ZA-Eva meliputi, Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.