oleh

DPC PAN se-Sumenep Solid Dukung Achmad Fauzi-Hj Dewi Khalifah

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengurus DPC PAN se-Sumenep, Madura, Jawa Timur, solid untuk mendukung keputusan DPP PAN yang mengusung pasangan Achmad Fauz-Hj. Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) dalam Pilkada Sumenep pada tahun 2020.

“Kami sengaja bertemu dengan DPC lainnya untuk memastikan DPC PAN se-Sumenep solid dan tak mungkin melenceng dari langkah-langkah organisatoris yang digariskan DPP PAN,” kata juru bicara DPC PAN se-Sumenep, Mawi, Kamis (11/6/2020).

Ia pun menyatakan keputusan DPP PAN yang mengusung pasangan Fauzi-Eva tersebut tidak perlu diperdebatkan lagi.

DPC PAN se-Sumenep akan tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP PAN sekaligus berjuang sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep pada 9 Desember 2020.

“Kami wajib mengapresiasi dan akan melaksanakan keputusan DPP PAN, karena memang bagian dari usulan kami ke DPP PAN melalui DPD PAN Sumenep,” kata Mawi yang juga Ketua DPC PAN Ambunten itu menerangkan.

Sebelumnya, DPP PAN resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan terhadap pasangan Achmad Fauzi-Hj Dewi Khalifah pada Pilkada Sumenep yang dijadwalkan pada 9 Desember 2020.

Hal itu dituangkan dalam Surat Keputusan DPP PAN Nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/030/IV/2020 tertanggal 17 April 2020.

Surat keputusan itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno.(*)

Penulis : Slamet HD
Editor : Raudatul Fitrah
Tirto.ID
Loading...

Komentar