DPC PAN se-Sumenep Solid Dukung Achmad Fauzi-Hj Dewi Khalifah

Avatar of PortalMadura.com
DPC PAN se-Sumenep Solid Dukung Achmad Fauzi-Hj Dewi Khalifah
Pengurus DPC PAN se-Sumenep menyatakan solid dan sepenuh hati akan memenangkan pasangan Fauzi-Eva pada Pilkada Sumenep 2020 (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengurus DPC PAN se-Sumenep, Madura, Jawa Timur, solid untuk mendukung keputusan DPP PAN yang mengusung pasangan Achmad Fauz-Hj. Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) dalam Pilkada Sumenep pada tahun 2020.

“Kami sengaja bertemu dengan DPC lainnya untuk memastikan DPC PAN se-Sumenep solid dan tak mungkin melenceng dari langkah-langkah organisatoris yang digariskan DPP PAN,” kata juru bicara DPC PAN se-Sumenep, Mawi, Kamis (11/6/2020).

Ia pun menyatakan keputusan DPP PAN yang mengusung pasangan Fauzi-Eva tersebut tidak perlu diperdebatkan lagi.

DPC PAN se-Sumenep akan tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP PAN sekaligus berjuang sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep pada 9 Desember 2020.

“Kami wajib mengapresiasi dan akan melaksanakan keputusan DPP PAN, karena memang bagian dari usulan kami ke DPP PAN melalui DPD PAN Sumenep,” kata Mawi yang juga Ketua DPC PAN Ambunten itu menerangkan.

Sebelumnya, DPP PAN resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan terhadap pasangan - pada Pilkada Sumenep yang dijadwalkan pada 9 Desember 2020.

Hal itu dituangkan dalam Surat Keputusan DPP PAN Nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/030/IV/2020 tertanggal 17 April 2020.

Surat keputusan itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.