DPC PD Sumenep Dukung Prabowo-Hatta

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – DPC Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur menyatakan mendukung Capres-Cawapres Prabowo-Hatta. Sejumlah petinggi partai dan kader mendatangi Posko Pemenangan Prabowo-Hatta di salah satu Rukoh, Jalan Trunojoyo Sumenep, Sabtu (28/6/2014) sore.

Mereka diterima langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Sumenep, KH. Ilyasi Siraj. “Secara institusional DPC PD Sumenep mendukung Capres Prabowo dan menyatakan bergabung dengan tim pemenangan Capres Prabowo di Sumenep,” tegas Ach Iskandar, Plt DPC PD Sumenep.

Dia menjelaskan, keputusan bergabung dan mendukung ke Capres Prabowo melalui proses kesepakatan bersama diinternal partai. Sehingga, potensi dan kekuatan PD Sumenep sepenuhnya akan dicurahkan untuk kemenangan Capres Prabowo pada Pilpres 2014 ini.

“Semua jajaran Partai Demokrat, dari tingkat kabupaten hingga desa akan bersama-sama merapatkan barisan untuk kemenangan Capres Prabowo. Tugas kami, bagaimana meyakinkan pemilih atau masyarakat Sumenep agar bersama-sama pula memenangkan Capres Prabowo,” kembali menegaskan.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Kabupaten Sumenep, KH. Ilyasi Siraj mengaku senang dan berterima kasih pada kader Partai Demokrat di Sumenep yang telah mendukung Capres Prabowo-Hatta dan bergabung untuk kemenangan di Pilpres.

“Bergabungnya kader PD berarti menambah kekuatan. Kami yakin Prabowo akan menang,” tandas Ketua DPC Partai Gerindra Sumenep ini.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.