DPRD Pamekasan Akui Kualitas Taman Kowel Masih Jelek

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengakui terkait jeleknya kualitas proyek pembangunan taman kowel yang selama ini menjadi sorotan sejumlah pihak.

Ketua Komisi III DPRD Pamekasan Iskandar mengaku sudah mengevaluasi dari hasil pekerjaan proyek pembangunan ruang tata hijau (RTH) tersebut.

Alhasil, secara keseluruhan proyek sudah sesuai dengan spesifikasi. Namun, pada tahap finishing, proyek yang menghabiskan dana kurang lebih Rp 1 miliar tersebut kualitasnya masih jelek.

“Yang sudah kita evaluasi adalah dana pendampingan, rekomendasi dari komisi secara umum cukup baik dengan sedikit perbaikan. Kalau spesifikasinya sudah sesuai namun ada sedikit finishing pekerjaan yang kurang bagus,” kata politisi PPP ini, Jumat (6/2/2015)

Menurut dia, pada sisi timur taman kowel, masih belum selesai, lantaran masuk pada paket lain yang kembali dianggarkan pada tahun 2015.

“Yang saya maksud (kurang bagus, red) landasan parkir yang di sebelah barat. Kalau pekerjaan yang sebelah timur itu masih ada tambahan anggaran tahap dua dan masih menunggu proses lelang,” beber dia. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.