DPRD Pamekasan: Pelayanan Kesehatan Jadi PR Pemkab

Avatar of PortalMadura.Com
pelayanan kesehatan
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menegaskan bahwa di daerahnya masih sangat rendah.

Ketua Komisi IV , Muhammad Sahur menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) harus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat. Sebab, pihaknya selalu menerima keluhan akibat pelayanan yang tidak memuaskan tersebut.

“Pelayanan kesehatan ini menjadi pekerjaan rumah (PR) Pemkab, bagaimana ke depan kesehatan ditingkatkan agar Masyarakat merasa nyaman di rumah sakit,” tegasnya, Senin (15/10/2018).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut menambahkan, Pemkab harus berinovasi terkait pelayanan tersebut, hal utama yang lebih mudah dan cepat untuk dilaksanakan adalah pelayanan yang ramah, senyum sebagaimana pelayanan di bank. Jika itu dilakukan, pasti pasien merasa nyaman.

“Kalau sebagai pelayan tidak ramah, ya pasien akan bosan, bahkan bisa saja tambah sakit. Makanya, kami minta Pemkab bisa melakukan itu, ” pungkasnya. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.