Dua Android Raib, Karyawan Konter HP “MPS” Sumenep Kena Gendam

Avatar of PortalMadura.Com
Dua Android Raib, Karyawan Konter HP "MPS" Sumenep Kena Gendam
Ika, Karyawan Konter

PortalMadura.Com, Konter Handphone (HP), “MPS” milik Moh. Saleh (25), yang berlokasi di Jl. Pahlawan No. 1, Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur kehilangan dua buah android, Minggu (13/8/2018) pagi.

Saat kejadian, konter sedang dijaga oleh karyawannya, Ika (21). Hilangnya dua buah android tersebut diduga berkaitan dengan ilmu .

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, pada saat kejadian datang seorang laki-laki yang umurnya sekitar 45 tahun, gemuk, kulit hitam, dan mengenakan kaos warna kombinasi kuning dan hitam.

Pelaku yang berjalan kaki dari selatan pura-pura mau beli android dan kartu perdana. Sesuai permintaan, pelayan konter melayani calon pembeli.

Dua Android yang diperlihatkan, yakni Oppo A57 seharga Rp.3.700.000,- dan Samsung Galaxy J5Pro senilai Rp 2.700.000,-.

Tidak lama berselang, pria itu menyodorkan amplop berisi uang Rp100 ribu pecahan Rp50 ribuan dan terdapat angka 586, 587 dan 988.

“Saat itu, saya lupa diri (linglung) dan melayani setiap permintaannya,” kata karyawan MPS Sumenep, Ika.

Ia hanya ingat pria sempat pamit mau ke ATM BCA Kolor untuk mengambil uang. Pria itu membawa dua buah android dan pergi berjalan kaki ke arah selatan.

Beberapa saat berselang, Ika baru sadar jika dua buah android tersebut dibawa kabur pria tersebut.

Sontak dia menghubungi pemilik konter Moh Saleh dan penanggungjawab konter Martina (22). “Karyawan saya, ilmu gendam,” kata Saleh.

Saleh enggan melaporkan peristiwa itu ke pihak aparat kepolisian. Namun berharap tidak terjadi ditempat lain. “Ini pelajaran buat semuanya,” pungkasnya. (Hartono)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.