Dua Orang Dibuang Tersisa 22 Pemain

  • Bagikan
Skuad Madura United FC 1
Skuad FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komposisi pemain FC saat ini sudah tersisa 22 pemain setelah dua pemainnya diputus kontrak lantaran tidak sesuai dengan harapan tim.

“Saat ini, komposisi pemain Madura united tinggal 22 pemain saja setelah Jeong Kwang Sik resmi diputus kontrak dan Firly Apriyansyah mengundurkan diri,” kata Pelatih FC, Gomes De Olivera, Kamis (12/5/2016).

Firly Apriyansyah kembali ke Madura setelah sebelumnya pernah berbaju Persepam (P-MU) (Sekarang berubah Persepam Madura Utama) sebelum terdegradasi ke divisi utama. Saat itu, manajer P-MU adalah Achsanul Qosasi.

Sayangnya, saat ini posisinya tidak bisa menyaingi Fabiano Beltrame yang sangat kuat menjaga pertahanan Laskar Sape Kerrab. Sehingga, pelatih memilih pemain asal Brasil itu untuk mengisi line up setiap kali bertanding dalam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Tidak apa-apa kami memiliki pemain dalam jumlah sedikit tetapi mereka berkualitas dan mau berlatih maksimal dan mau bekerja di lapangan permainan,” tandasnya.

Skuad memperoleh 4 poin dalam dua pertandingan TSC 2016. Melawan Sriwijaya FC merupakan laga ketiga, sementara laga keempat melawan Pusamania Borneo FC pada tanggal 20 Mei mendatang di stadion Gelora Bangkalan. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.