Jelang Ramadan, Counter Service Smartphones Banjir Order

Avatar of PortalMadura.Com
Counter Service Smartphones
Counter Service Smartphones

PortalMadura.Com, Sampang – Jelang bulan Ramadhan, layanan di beberapa wilayah Kabupaten Sampang, madura, Jawa Timur mulai kebanjiran order.

Salah satunya counter “Q-cell ” di Jalan Jamaluddin, Kelurahan Gunung Sekar. “Kalau mau bulan puasa pasti banyak order. Jadi, kita kewalahan,” kata pemilik counter Q-cell, Zaky, Kamis (12/5/2016).

Untuk memberi layanan prima, ia mengaku harus buka non stop hingga 24 jam. “Ada sekitar 15 buah smartphone dari berbagai merk dengan berbagai macam kerusakan yang harus diselesaikan,” terangnya.

Bahkan, pelanggannya ada yang dari luar kota Sampang. “Jadi mau tidak mau kita harus melayani mereka dengan baik,” ujarnya.

Zaky menambahkan, makin banyaknya permintaan service smartphone berdampak positif terhadap omzet yang ia dapat setiap harinya.

Jika pada hari-hari biasa omzet yang didapat sekitar Rp2 juta, saat ini beranjak naik hingga Rp3 juta, bahkan bisa mencapai Rp5 juta per hari.

“Karena rata-rata untuk saat ini banyak yang smartphone, kalau sebelumnya lebih banyak yang handphone,” tutur Zaky.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.