Dua Pasang Muda-mudi Kepergok Berduaan di Kamar Indekos

Avatar of PortalMadura.com
Dua-Pasang-Muda-mudi-Kepergok-Berduaan-di-Kamar-Kos
Petugas mengamankan pasangan muda-mudi yang berduaan di kamar kos (Foto:Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Personel Polsek Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, merazia sejumlah rumah indekos untuk meminimalisir terjadinya penyakit masyarakat di bulan suci Ramadan, Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Hasil dari razia tersebut, petugas mendapati dua pasang muda-mudi sedang asik berduaan di dalam kamar indekos. Dua pasang bukan suami istri itu kepergok menjalin cinta kasih di rumah indekos Jalan Nugroho dan rumah indekos di Jalan Bonorogo.

“Dua pasang muda-mudi itu terdiri dari dua laki-laki, dua perempuan. Semuanya dari Kabupaten Pamekasan,” terang Kapolsek Pademawu, AKP Suryono.

Pihaknya langsung membawa dua pasang muda-mudi tersebut ke Polsek Pademawu untuk dimintai keterangan. Selain itu, pihaknya juga membuatkan pernyataan kepada mereka agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Baca Juga:  Rawan Aksi Balap Liar, Polsek Pangarengan Sisir Lokasi Kumpul Remaja

“Kami sampaikan juga, kalau nanti diketahui mengulangi perbuatannya akan ditindak tegas. Kami beri peringatan dan surat pernyataan,” tandasnya.

Pihaknya meminta kepada para pemilik indekos untuk memperketat pengawasan, terutama di bulan Ramadan agar tidak digunakan untuk hal-hal di luar batas kewajaran untuk penghuni indekos.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.