Dua Pemain Absen, Waspadai Legend Persija

Avatar of PortalMadura.com
Dua Pemain Absen, Madura United Waspadai Legend Persija
dok. Pelatih , Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, akan menjamu Jakarta dalam pertandingan lanjutan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (16/8/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Dejan Antonic mengatakan, Persija merupakan tim yang memiliki nama besar di kancah sepak bola tanah air dan baru saja menjuarai Liga 1 musim lalu. Namun timnya tetap menargetkan tiga poin pada laga tersebut.

“Di mana saja kita bermain untuk menang, anak-anak semangat, semua pemain sudah oke hanya Greg dan Rama tidak bisa main. Anak-anak pasti kerja keras,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (15/8/2019) malam.

Greg Nwokolo dan Andik Rendika Rama tidak diperkenankan merumput oleh tim dokter pada laga tersebut lantaran masih dalam tahap penyembuhan cederanya. Sementara pemain lain yang sebelumnya sama-sama mengalami cedera dipastikan sudah bisa bermain kembali.

Baca Juga : Tak Cukup Ganti Pelatih, Madura FC Diminta Benahi Pemain

“Saya sering bilang, saya tidak melihat tim lain, tapi saya melihat tim saya sendiri. Kalau pemain melaksanakan apa yang ada di latihan, kita tidak repot lawan siapa saja. Off course di Persija ada beberapa pemain bagus dan berpengalaman, kita harus hati-hati,” tegasnya.

Salah satu pemain yang menjadi atensi khusus untuk diwaspadai adalah The Legend of Persija, yaitu Bambang Pamungkas dan beberapa pemain lain yang selalu membahayakan gawang lawan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.