Dua Pembalap Belia Asal Sampang Mewakili Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
Dua Pembalap asal Sampang
Dua Pembalap asal Sampang

PortalMadura.Com, – Murabbil Fatoni (8) dan Gufron (14), dua asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ini berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Shell Advance Asian Talent Cup 2014.

Keberhasilan itu bakal membawa keduanya mengikuti event Moto2 di sirkuit Sepang Malaysia.

Talenta kedua pembalap asal kota Bahari ini semakin berkilau setelah masuk dalam nominasi 147 Raider terbaik yang diikuti 700 peserta dari 16 Negara.

Nanang Novianto, selaku pembina balap motor Sampang mengaku bangga dengan kedua pembalap belia hasil didikannya. Selain mambawa nama Sampang ke tingkat Asia, Raider yang masih terbilang belia ini masuk dalam 14 pembalap yang mewakili Indonesia dalam seksi Shell Advanxe Asia Talent Cup 2014.

“Alhamdulillah, dua pembalap Sampang ini lolos ke tahap selanjutnya setelah bersaing dengan 700 pembalap dari 16 negara yang ikut serta,” kata Nanang.

Nanang, berharap dukungan dan doa warga Madura terutama masyarakat Kabupaten Sampang bisa menjadi penyemangat bagi keduanya.

“Ini mungkin bisa menjadi motivasi bagi para pembalap pemula Sampang, sehingga negara kita bisa melahirkan pembalap kelas dunia,” pungkasnya.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.