Dua Perahu Motor dan 3 Warga Terseret Banjir Bandang Muara Sungai di Sumenep

Penulis: TaufikurrahmanEditor: Hartono
Dua Perahu Motor dan 3 Warga Terseret Banjir Bandang Muara Sungai di Sumenep
Detik-detik perahu motor terseret banjir bandang di muara sungai Angsosno, Desa Panaongan, Kec. Pasongsongan, Sumenep (tangkapan layar)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Hujan deras dan angin kencang melanda wilayah Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, sejak pukul 09.00 WIB – 16.30 WIB, hari ini, Selasa (22/3/2022).

Akibatnya, banjir bandang melanda Desa Panaongan. Muara sungai Angsosno yang menjadi tambat labuh perahu motor milik nelayan tiba-tiba diterjang banjir bandang dari arah Selatan.

Dua perahu motor milik warga setempat dan tiga orang yang sedang beraktivitas di muara sungai terseret banjir bandang hingga ke laut Pasongsongan.

“Tiga orang itu selamat. Satu dilarikan ke Puskesmas,” terang salah seorang perangkat Desa Panaongan Mohammad Hasan, pada PortalMadura.Com, Selasa malam (22/3/2022) tanpa menyebutkan identitas korban.

Dua perahu motor milik nelayan, kata dia, terseret banjir bandang hingga ke laut setelah tali perahu tiba-tiba putus di tempat tambat labuh.

Baca Juga:  Sumenep Kembali Raih Opini WTP

Sedangkan sebagian perahu ada yang karam. Kerugian warga ditaksir mencapai Rp250 juta. “Warga sudah berjibaku menyelamatkan perahunya, tapi tidak mampu karena arus banjir bandang sangat kuat dan datangnya tiba-tiba,” katanya.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com pada pukul 21.22 WIB, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.(*)

Video detik-detik perahu motor dan warga terseret banjir bandang

https://youtu.be/zdJGIs0fGVI


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.