Dua Unit Mobil Terbakar, Dapur Jarak 500 Meter Ikut Jadi Sasaran Api

  • Bagikan
Dua Unit Mobil Terbakar Dapur Jarak 500 Meter Ikut Jadi Sasaran Api
Dua unit mobil pikap T120 hangus terbakar (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua unit mobil pikap T120 milik Muharto (51) warga Dusun Gendang, Desa Gendang Barat, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar, Kamis (16/12/2021).

Dua mobil itu parkir di garasi yang jaraknya 500 meter dari tempat tinggalnya. Sumber kepolisian menyebutkan, dapur milik korban juga menjadi sasaran api. “Garasi mobil dan dapur milik Muharto itu, beda lokasi,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Awalnya, kobaran api di garasi mobil diketahui oleh saudara korban, Musahwe (55) yang hendak salat ke masjid. Melihat ada kobaran api di garasi mobil, ia memberi tahu korban. Sontak, beberapa orang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Begitu api berhasil dilokalisir, namun belum seluruhnya padam, korban hendak pulang ke rumahnya. Nahas, korban kembali melihat kobaran api dari arah dapurnya yang berjarak 500 meter dengan garasi mobil.

“Korban bergegas pulang dan berusaha memadamkan api. Beruntung dapur korban terselamatkan,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini. Namun, kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp35 juta.

Aparat kepolisian setempat masih mendalami penyebab kebakaran di dua tempat kejadian perkara (TKP) tersebut. Saat ke lokasi, polisi mengumpulkan keterangan saksi, mengambil dokumentasi dan mendata barang-barang yang rusak terbakar.

“Selanjutnya, melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Widiarti.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.