Penemuan Mayat Wanita di Bibir Pantai Desa Sonok Nonggunong

  • Bagikan
Penemuan Mayat Wanita di Bibir Pantai Desa Sonok Nonggunong
Proses identifikasi penemuan mayat wanita di bibir pantai Desa Sonok, Kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim, Kamis (16/12/2021). (IST)

PortalMadura.Com, Sumenep – Mayat perempuan ditemukan mengapung dengan posisi terlentang di bibir pantai Desa Sonok, Kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim, Kamis (16/12/2021).

Mayat itu menggunakan baju biru motif bunga. Pertama kali ditemukan oleh Sahna, warga desa setempat. “Sahna berinisiatif untuk membawa mayat ke tepi pantai dan melaporkan pada aparat,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Kapolsek Nonggunong Iptu Nurkholis bersama anggotanya dan anggota Posramil Nonggunong serta tim medis Puskesmas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil identifikasi tim, korban diketahui bernama Suliya (40) warga Desa Gendang Barat, Kecamatan Gayam, Sumenep. “Pihak keluarga mengenali korban,” terangnya.

Hasil autopsi luar yang dilakukan tim medis dari Puskesmas Nonggunong tidak ditemukan luka pada tubuh korban. Diperkirakan korban meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kalau keterangan dari keluarga, korban memiliki riwayat gangguan jiwa. Pihak keluarga menganggap musibah dan ikhlas atas kejadian tersebut,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.