oleh

Dugaan Warga Batuputih P3rkosa Istri Orang Dilaporkan ke Polres Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Dugaan p3merkosaan yang dialami perempuan cantik SW (24), warga Desa Bulla’an, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya dilaporkan ke Polres Sumenep.

Dalam laporannya, AA (40), warga satu desa dengan korban diduga sebagai pelaku. “Korban sudah melaporkan 10 September lalu,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Kamis (12/9/2019).

Pihaknya menunggu perkembangan dari hasil pemeriksaan penyidik Polres Sumenep. “Perkembangannya, ya tunggu dulu,” katanya.

Terlapor AA diduga memp3rkosa korban SW di lahan kosong desa setempat, pada Sabtu (7/9/2019) malam disertai ancaman akan membunuh korban bila keinginan pelaku tidak dituruti.

Saat beraksi, pelaku yang memegang celurit memaksa sambil mulut korban disekap pakai tangan. Tubuh korban dijatuhkan lalu ditindih. Korban yang melakukan perlawanan kalah tenaga.

Celana dalam korban mulai dilucuti oleh pelaku dan terjadilah aksi p3merkosaan. Aksi bejat pelaku ini berlangsung sekitar 5 menit.

Korban pun pulang ke rumah dan menceritakan peristiwa yang dialami pada suaminya. Suami korban, MH (30) sontak naik pitam. Sambil menghubungi keluarga besarnya, suami korban mencari keberadaan pelaku ke rumahnya.

Loading...

Rupanya, pelaku tidak langsung pulang. Pelaku dikabarkan sedang ada di rumah temannya. Suami korban dan keluarga besarnya akhirnya menjemput pelaku dari rumah temannya dibawa ke rumah aparat desa setempat.

Namun, saat diinterogasi pelaku justru tidak mengakui tuduhan tersebut. Warga yang tidak terhitung jumlahnya mulai emosi. Pelaku sempat mendapat hadiah bogem mentah dan mengalami luka pada bagian kepala.

Beruntung, anggota Polsek Batuputih cepat datang ke lokasi dan membawa pelaku ke RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep.(*)

Baca Juga :


Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar