Dugaan Warga Batuputih P3rkosa Istri Orang Dilaporkan ke Polres Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Dugaan Warga Batuputih P3rkosa Istri Orang Dilaporkan ke Polres Sumenep
Ilustrasi (google)

PortalMadura.Com, – Dugaan p3merkosaan yang dialami perempuan cantik SW (24), warga Desa Bulla'an, Kecamatan , Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya dilaporkan ke .

Dalam laporannya, AA (40), warga satu desa dengan korban diduga sebagai pelaku. “Korban sudah melaporkan 10 September lalu,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Kamis (12/9/2019).

Pihaknya menunggu perkembangan dari hasil pemeriksaan penyidik Polres Sumenep. “Perkembangannya, ya tunggu dulu,” katanya.

Dugaan Warga Batuputih P3rkosa Istri Orang Dilaporkan ke Polres Sumenep

Terlapor AA diduga memp3rkosa korban SW di lahan kosong desa setempat, pada Sabtu (7/9/2019) malam disertai ancaman akan membunuh korban bila keinginan pelaku tidak dituruti.

Saat beraksi, pelaku yang memegang celurit memaksa sambil mulut korban disekap pakai tangan. Tubuh korban dijatuhkan lalu ditindih. Korban yang melakukan perlawanan kalah tenaga.

Celana dalam korban mulai dilucuti oleh pelaku dan terjadilah aksi p3merkosaan. Aksi bejat pelaku ini berlangsung sekitar 5 menit.

Korban pun pulang ke rumah dan menceritakan peristiwa yang dialami pada suaminya. Suami korban, MH (30) sontak naik pitam. Sambil menghubungi keluarga besarnya, suami korban mencari keberadaan pelaku ke rumahnya.

Rupanya, pelaku tidak langsung pulang. Pelaku dikabarkan sedang ada di rumah temannya. Suami korban dan keluarga besarnya akhirnya menjemput pelaku dari rumah temannya dibawa ke rumah aparat desa setempat.

Namun, saat diinterogasi pelaku justru tidak mengakui tuduhan tersebut. Warga yang tidak terhitung jumlahnya mulai emosi. Pelaku sempat mendapat hadiah bogem mentah dan mengalami luka pada bagian kepala.

Beruntung, anggota Polsek Batuputih cepat datang ke lokasi dan membawa pelaku ke RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.