Dunamis Peringati Ulang Tahun ke-33 dengan Acara Kesehatan Karyawan Bersama LIF

Avatar of hartono
Dunamis Peringati Ulang Tahun ke-33 dengan Acara Kesehatan Karyawan Bersama LIF
CEO Dunamis, Shirley Wangsanegara bersama Coach Hasya (Sumber : LIF Indonesia)

.Com, JakartaDalam rangka ulang tahunnya yang ke-33, Dunamis Organization Services, pemimpin dalam layanan HR dan mitra eksklusif FranklinCovey & Crucial Learning di Indonesia, menandai komitmennya pada kesejahteraan karyawan. Kerja sama dengan LIF, Dunamis menggelar Entertraining, sebuah acara olahraga yang bertujuan memperkuat kerja sama tim dan keintiman antar karyawan melalui fisik yang menyenangkan. Ini adalah upaya Dunamis untuk mengintegrasikan antusiasme dan kegembiraan dalam menjalankan gaya hidup sehat.

Pada ini, Shirley Wangsanegara, CEO Dunamis, menyatakan, “Kami percaya bahwa kesehatan karyawan merupakan salah satu pilar utama keberhasilan kami. Di ulang tahun kami yang ke-33 ini, kami dengan bangga memperbarui komitmen kami pada kesehatan karyawan dengan menyelenggarakan entertraining ini bersama LIF.”

Hubungan antara Dunamis dan LIF lebih dari sekedar acara ini. Selama tiga tahun terakhir, keduanya telah berkolaborasi untuk mendorong gaya hidup sehat di lingkungan kerja melalui program wellness dari LIF yang mencakup beragam kegiatan untuk mempromosikan keaktifan fisik dan kesehatan karyawan dengan pendekatan teknologi dan gamifikasi.

Dunamis Peringati Ulang Tahun ke-33 dengan Acara Kesehatan Karyawan Bersama LIF
Karyawan Dunamis melaksanakan entertraining bersama LIF Indonesia (Sumber : LIF Indonesia)

Hasya Hanifan, Fitness Coach LIF, mengungkapkan kegembiraannya, “Kami sangat gembira dapat mendukung Dunamis dalam menciptakan budaya kesehatan di kerja. Kerja sama ini menunjukkan komitmen bersama kami dalam meningkatkan kesehatan dan produktivitas karyawan.”

About LIF Indonesia
LIF adalah kesehatan karyawan.
Didirikan pada tahun 2019, Kami adalah penyedia program kesehatan berbasis teknologi pertama di Indonesia yang dirancang untuk membangun individu yang lebih sehat dan bahagia di tempat kerja.

LIF lebih dari sekadar platform kesehatan – kami adalah TEMAN untuk membangun, berkolaborasi, saling memotivasi agar memiliki kebiasaan sehat yang mengubah hidup.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.