Edy Rasyiadi Dilantik Jadi Sekda Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Edy Rasyiadi Dilantik Jadi Sekda Sumenep
Pelantikan Sekda Definitif Sumenep, Edy Rasyiadi, di halaman Kantor Bupati (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, A. Busyro Karim, melantik Sekretaris Daerah (Sekda), Edy Rasyiadi, di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (25/6/2018).

“Hari ini telah dilantik Sekda Sumenep. Ini merupakan hasil dari seleksi terbuka yang dilakukan oleh timsel,” kata Bupati Sumenep, A. Busyro Karim.

Bupati berharap, Sekda ini tidak hanya mampu memimpin secara administrasi, tapi juga mampu mendorong peningkatan pelayanan publik di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemkab ujung timur Pulau Madura ini.

“Harapan kami, dengan Sekda yang baru ini, peningkatan kualitas di masing-masing OPD bisa lebih maksimal, terutama penataan administrasinya,” harapnya.

Sebelumnya, tim seleksi terbuka jabatan Sekda Sumenep menerima delapan calon Sekda yakni Herman Poernomo (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana), Edy Rasyiadi (Kepala PU. Bina Marga), Edy Sutrisno (Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan).

Selain itu, A. Masuni (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Imam Trisnohad (Kepala Dinas Koperasi dan UKM), Sustono (Kepala Dinas Perhubungan), Bambang Irianto (Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya) dan Asisten Administrasi Umum, Moh. Jakfar. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.