Khawatir PSK Balik Pamekasan Usai Lebaran, Satpol PP Patroli 3 Kali Sepekan

  • Bagikan
Satpol PP Pamekasan
dok. Kantor Satpol PP Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terus melakukan penyisiran kepada sejumlah lokasi yang dicurigai menjadi tempat Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Ainurrahman mengatakan, penyisiran para pemuas nafsu hidung belang itu sebagai antisipasi mereka kembali melayani jasanya setelah lebaran Idul Fitri, meskipun petugas tidak menemukan PSK dalam beberapa bulan terakhir.

“Kami lakukan pengawasan dan patroli, ada yang patroli gabungan juga. Untuk patroli itu dilakukan sebanyak dua hingga tiga kali dalam sepekan,” katanya kepada PortalMadura.Com, Senin (25/6/2018).

Adapun tempat yang menjadi perhatian petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) itu salah satunya adalah pasar 17 Agustus Kelurahan Bugih, di mana di tempat tersebut sering ditemukan adanya bisnis esek-esek.

“Setelah kami patroli tidak menemukan PSK, tapi untuk mengantisipasi adanya PSK itu, kami tetap lakukan patroli. Semoga saja tetap tidak ada dan Pamekasan bersih PSK,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.