Emil Dardak Resmikan Posko Pemenangan di Sumenep

  • Bagikan
Emil Dardak Meresmikan Posko Pemenangan di Sumenep
Emil Dardak Meresmikan Posko Pemenangan di Sumenep, Senin (2/4/2018)

PortalMadura.Com, Sumenep – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut satu (1), Emil Dardak, meresmikan posko pemenangan di Kabupaten Sumenep, Madura, Senin (2/4/2018).

Pada peresmian posko pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dihadiri pimpinan partai politik pendukung di Pilgub Jatim. Posko pemenangan tersebut berada di kantor DPD Partai Golkar setempat.

“Kita maju bukan karena mengejar jabatan, tapi melaksanakan pengabdian kepada masyarakat,” kata Emil Dardak di sela-sela peresmian Posko Pemenangan di Sumenep.

Ia berjanji, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, pihaknya akan memperkuat pembangunan infrastruktur di Madura, termasuk jalan dan pariwisata.

“Kami perkuat jalur utara dan selatan serta objek wisatanya. Kalau nanti kami terpilih, tinggal bagaimana warga Sumenep yang mengingatkannya,” paparnya.

Ia menegaskan, Madura ini harus memiliki rumah sakit yang fasilitasnya mendekati sama dengan dr Soetomo Surabaya agar warga tidak kebingungan saat hendak berobat.

“Selain rumah sakit, Madura ini perlu perguruan tinggi pariwisata dan kemaritiman. Ini akan kami upayakan nanti kalau terpilih,” tegasnya. (Arifin/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.