PortalMadura.com

Empat Pemain Lokal Madura United Diputus Kontrak

  • Jumat, 23 Desember 2016 | 10:48
Empat Pemain Lokal Madura United Diputus Kontrak
dok. Pemain Madura United FC

PortalMadura. Com, Pamekasan – Manajemen Madura United kembali memutus kontrak pemainnya dalam bursa transfer musim ini. Kali ini ada empat pemain lokal yang dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Empat pemain lokal itu adalah Fajar Handika, Rossy Noprihanis, Firdaus Ramadhan dan pemain naturalisasi, Guy Junior. Mereka tidak lagi berbaju Laskar Sape Kerrab pada musim 2017.

“Kemungkinan nanti ada tambahan pemain lokal yang tidak diperpanjang kontraknya, murni karena teknis dalam pembentukan karakter tim. Bukan karena permainan mereka jelek,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Jumat (23/12/2016).

Selama bergulirnya kompetisi 2016, empat pemain tersebut memang tidak menjadi pemain reguler. Mereka selalu menjadi pemain pengisi bangku cadangan.

Sebelumnya, manajemen Madura United memutus kontrak striker andalannya, Rodrigues Aracil Pablo serta gelandang asing Asia, Dane Milovanovic. Kemudian mendatangkan Hendro Siswanto mantan pemain Arema Cronus dan Fandi Eko mantan pemain Bhayangkara FC. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional