Empat Pemain U-20 Lolos Seleksi di

Avatar of PortalMadura.com
Empat Pemain U-20 Lolos Seleksi di Madura United
Pemain , Make Aldo Maulidino (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Menejemen memastikan untuk merekrut empat pemain muda U-20 jelang bergulirnya setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat.

Sebelumnya ada tujuh yang ikut seleksi, namun hanya empat pemain yang dipastikan berbaju . Empat pemain tersebut masing-masing bernama Fadilah Nur Rahman (SKO Ragunan), M. Rizki (Borneo FC), Maulana Romadhan dan Erik Gamis Sanjaya yang masing dari U-20.

“Pemain usia 20 yang akan kami rekrut satu di posisi penjaga gawang, kemudian satu belakang, satu midfield, satu flank, total ada 4 pemain,” ujar Manajer FC, Rahmad Darmawan, Rabu (16/9/2020).

Menurutnya, empat pemain muda tersebut dapat berkarir secara baik di untuk mengembangkan potensinya menjadi pemain berkualitas, bahkan bisa membela timnas Indonesia di masa-masa yang akan datang.

Dari empat pemain U-20 tersebut, satu diantaranya adalah pernah membawa timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara pada tahun 2018 di bawah asuhan pelatih Fahkri Husaini.

Dikatakan, pihaknya saat ini juga tengah menyeleksi satu pemain di posisi striker, yaitu Make Aldo Maulidino dengan harapan bisa sesuai dengan kebutuhan tim.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.