oleh

Empat Pemain U-20 Lolos Seleksi di Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menejemen Madura United memastikan untuk merekrut empat pemain muda U-20 jelang bergulirnya Liga 1 2020 setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat.

Sebelumnya ada tujuh pemain U-20 yang ikut seleksi, namun hanya empat pemain yang dipastikan berbaju Laskar Sape Kerrab. Empat pemain tersebut masing-masing bernama Fadilah Nur Rahman (SKO Ragunan), M. Rizki (Borneo FC), Maulana Romadhan dan Erik Gamis Sanjaya yang masing dari Madura United U-20.

“Pemain usia 20 yang akan kami rekrut satu di posisi penjaga gawang, kemudian satu belakang, satu midfield, satu flank, total ada 4 pemain,” ujar Manajer Madura United FC, Rahmad Darmawan, Rabu (16/9/2020).

Menurutnya, empat pemain muda tersebut dapat berkarir secara baik di Madura United untuk mengembangkan potensinya menjadi pemain berkualitas, bahkan bisa membela timnas Indonesia di masa-masa yang akan datang.

Dari empat pemain U-20 tersebut, satu diantaranya adalah pernah membawa timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara pada tahun 2018 di bawah asuhan pelatih Fahkri Husaini.

Dikatakan, pihaknya saat ini juga tengah menyeleksi satu pemain di posisi striker, yaitu Make Aldo Maulidino dengan harapan bisa sesuai dengan kebutuhan tim.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Oktaviana Dwi K.K
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE