Engelberd Sani Ingin Main Lebih Banyak Bersama

Avatar of PortalMadura.com
Engelberd Sani Ingin Main Lebih Banyak Bersama Madura United
Winger FC, Engelberd Sani (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Winger FC, , selama musim 2019 menjadi pelanggan bangku cadangan. Namun, dalam tiga pertandingan terakhir ia diturunkan secara beruntun meskipun hanya sebagai pengganti.

Pemain yang sudah empat musim berbaju Laskar Sape Kerrab itu berharap mendapat jam bermain lebih banyak lagi dari pelatih untuk menunjukkan performa terbaiknya.

“Ya ada kesempatan bermain walaupun beberapa menit, mungkin pertandingan berikutnya jam bermainnya lebih banyak. Pasti bisa tunjukkan yang terbaik,” katanya, Rabu (10/7/2019).

Pemain asal Papua ini berharap timnya mendapat hasil positif dalam dua laga yang akan dijalani dalam waktu dekat. Yakni melawan PT Tira Persekabo pada tanggal 12 Juli dan melawan Persipura Jayapura pada tanggal 16 Juli 2019 agar timnya kembali ke puncak klasemen.

Baca Juga : Kebakaran Landa Rumah Warga Perumahan Sekar Agung Regency Sumenep

“Harapan, mudah-mudahan dalam dua pertandingan ini dapat hasil yang bagus ya, bisa ambil poin dan mungkin bisa cetak gol. Terutama saat bermain di Papua,” ungkapnya sembari tertawa.

Engelberd Sani merupakan pemain kelahiran Sorong Papua 1990, pemain yang pernah mencicipi baju timnas Indonesia tersebut adalah salah satu pemain yang sejak tahun 2016 membela , selain Asep Berlian, Guntur Ariyadi dan Slamet Nurcahyo.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.